Saya mencoba OnePlus 10 Pro dan itu benar-benar membuat saya menang


OnePlus 10 Pro baru muncul setelah diluncurkan beberapa hari yang lalu pada tanggal 31 Maret 2022. Saya telah mencobanya selama beberapa minggu terakhir untuk mengetahui apakah semua hype itu sepadan. Untuk mempersingkat cerita, itu. 

Handset andalan dengan layar besar, ini kemungkinan akan menjadi ponsel terbaik bagi banyak orang karena menggabungkan fitur-fitur terkini dan perangkat keras terbaru dengan harga yang sedikit lebih murah daripada di tempat lain. 

Ada sepatu besar untuk diisi karena OnePlus 9 Pro adalah salah satu ponsel Android terbaik tahun lalu. Itu adalah perangkat pertama mereka yang diuntungkan dari kemitraan dengan pembuat kamera Hasselblad, dan hasilnya adalah sistem kamera tercanggih OnePlus hingga saat ini. Itu duduk di samping kinerja yang kuat, pengisian cepat dan antarmuka pengguna yang apik, untuk informasi lebih lengkapnya di detribpas.com.

Untungnya, OnePlus 10 Pro tidak mengecewakan. Meskipun tidak sepenuhnya sempurna, itu juga tidak terlalu jauh dan akan sangat sulit untuk tidak merekomendasikannya. 

Mulai dari $899 di AS dan £799 di Inggris, harga peluncurannya sedikit lebih murah daripada handset Pro-level lainnya dari pembuat smartphone ternama seperti Samsung, Apple dan Google yang langsung membuat saya duduk dan memperhatikan. Itu sendiri akan membuat ini menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang termasuk saya sendiri.

Di luar itu, masih banyak lagi yang bisa dikatakan tentang ponsel ini. Mulai dari desainnya yang mendapat sedikit penyegaran. Ini terlihat jauh lebih dewasa daripada ponsel OnePlus mana pun yang telah datang sebelumnya, menukar kaca mengkilap dengan kaca matte berkilauan, dan mengganti modul kamera yang cocok dengan takik hitam keramik yang ramping. 

Anda dapat membelinya dalam salah satu dari dua warna: Volcanic Black atau Emerald Forest. Keduanya terlihat pintar dan keduanya dilengkapi dengan kotak silikon yang serasi yang disertakan di dalam kotak. 

Jika Anda mencari layar lebar maka itulah yang akan Anda dapatkan di sini dan itu adalah keindahan. Pada 6,7 ​​inci, mungkin agak terlalu besar untuk sebagian orang, tetapi ini memberi Anda banyak ruang untuk hampir semua tugas, baik itu game seluler, streaming acara TV, atau mengirim pesan. 

Layar QHD+ memiliki resolusi 3216 × 1440p dengan kedalaman warna 10-bit yang besar, yang berarti dapat menampilkan hingga 10 miliar warna! Artinya adalah layar hidup yang terlihat fantastis, terutama untuk video. Dan memiliki kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus sehingga terasa sama indahnya saat digunakan.

Layar besar dan cerah sangat bagus untuk menyusun bidikan pada sistem kamera belakang tiga lensa juga. Anda akan mendapatkan beberapa foto point-and-shoot yang bagus di kamera dengan banyak detail dan kontras yang bagus - ini adalah sistem kamera tercanggih OnePlus. Sejujurnya, itu tidak sebagus pada Samsung Galaxy S22 Ultra. Sebagai perbandingan, ini bisa menjadi sedikit hit dan miss, tetapi ketika bekerja dengan baik, itu sangat baik. 

Anda bahkan akan terbukti di masa depan karena sistem kamera belakang dapat mengambil fotografi 10-bit, dan sementara saat ini tidak banyak layar yang dapat menampilkannya, mereka akan segera melakukannya dan Anda akan siap!

Juga sangat meyakinkan adalah perangkat kerasnya. Mengemas chipset Snapdragon 8 Gen 1 terbaru, OnePlus 10 Pro menjamin banyak daya. Performanya cukup setara dengan banyak perangkat unggulan lainnya seperti Oppo Find X5 Pro dan sebenarnya lebih baik daripada yang lain, seperti Google Pixel 6 Pro. Saya sangat menikmati menggunakan telepon karena cepat dan efisien, saya tidak melihat roda pemuatan di titik mana pun dan saya akan selalu bersyukur untuk itu.  

Tapi itu kemampuan pengisian yang akan membuat perbedaan paling hari-hari menurut saya. Hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk mengisi ulang dari kosong hingga 100% menggunakan pengisi daya 80W yang disertakan. Anda dapat dengan mudah meninggalkannya hingga menit terakhir dan masih mendapatkan tagihan sehari penuh, bagi saya itu adalah keuntungan besar karena saya selalu lupa mengisi daya ponsel saya sampai tepat sebelum saya harus meninggalkan rumah, untuk informasi selengkapnya di Informasi Berita Teknologi Terbaru.

Diakui, daya tahan baterai sebenarnya kurang mengesankan. Ini tidak buruk tetapi tidak akan cocok dengan beberapa flagships lain yang bertahan lebih dari satu hari tetapi tidak lebih dari itu, terutama jika seperti saya, Anda menghabiskan banyak waktu di ponsel Anda. Itu tentang satu-satunya kelemahan signifikan yang harus saya perhatikan karena ini adalah bagian yang sangat baik dari kit. 

Semua hal ini digabungkan menjadi sebuah smartphone yang sangat sempurna. Meskipun tidak begitu mengesankan sebagai flagships paling mahal di pasar, itu masih berhasil memenangkan saya karena bekerja dengan sangat baik, tampak hebat dan tidak semahal beberapa opsi kelas atas lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Sepak Bola

Mengoptimalkan Penggunaan Instagram untuk Bisnis Anda

Inilah Game Lain Yang Harus Dicuri Dari Elden Ring