Ubah MP3 apa pun menjadi nada dering iPhone


Kembali ketika saya adalah pemilik Palm Centro, saya menggunakan aplikasi freeware MiniTones yang sangat baik untuk mengubah "Spit It Out" Brendan Benson menjadi nada dering saya. Tetapi ketika saya memutakhirkan ke iPhone, saya menemukan bahwa iTunes mengenakan biaya 99 sen untuk nada dering bahkan jika Anda sudah memiliki lagu tersebut.

Sifat pelit saya tidak memungkinkan untuk itu. (Ini bukan uang, itu prinsipnya.) Jadi saya memutuskan untuk "menggulung sendiri" nada dering iPhone, yang ternyata merupakan proses yang cukup mudah.

  1. Mulai iTunes dan temukan lagu yang ingin Anda konversi. (Ini harus berupa MP3), dan Anda dapat mendownloadnya di metrolagu.
  2. Klik kanan lagu dan pilih Dapatkan Info .
  3. Klik tab Opsi .
  4. Centang kotak Waktu Mulai dan Waktu Berhenti , lalu masukkan waktu untuk masing-masing (tidak lebih dari 30 detik, durasi maksimum untuk nada dering). Saya menggunakan 0:00 dan 0:30, masing-masing, karena "Spit It Out" memiliki lead-in menaik yang sempurna.
  5. Klik OK, lalu klik kanan lagi lagunya dan pilih Create AAC Version . Anda akan segera melihat versi baru dari lagu tersebut selama 30 detik.
  6. Seret versi itu dari iTunes dan ke folder pilihan Anda.
  7. Hapus versi 30 detik dari iTunes dan batalkan perubahan Waktu Mulai/Waktu Berhenti ke aslinya.
  8. Buka folder yang berisi file AAC 30 detik yang Anda tarik keluar dari iTunes, lalu ubah ekstensi file dari .m4a menjadi .m4r. Klik dua kali dan segera ditambahkan ke perpustakaan nada dering iTunes.
  9. Terakhir, sinkronkan iPhone Anda. Setelah selesai, Anda dapat menuju ke pengaturan dan memilih nada dering baru Anda.

Itu saja! Lagu apa yang akan Anda tetapkan untuk tugas nada dering? Tinggalkan komentar dan nominasikan favorit Anda. Sementara itu, selamat tahun baru! Sampai jumpa lagi di sini di '09.

Untuk informasi selengkapnya tentang lagu dan mp3 di pengaruh teknologi digital di industri musik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Sepak Bola

Mengoptimalkan Penggunaan Instagram untuk Bisnis Anda

Inilah Game Lain Yang Harus Dicuri Dari Elden Ring