Cara menyebabkan meja kerja di garasi: pemilihan bahan Gambar meja kerja pertukangan simpel do-it-yourself

 Cara menyebabkan meja kerja di garasi: pemilihan bahan Gambar meja kerja pertukangan simpel do-it-yourself

Saya berhasil memvisualisasikan niat saya. Untuk selagi yang lama saya lewat opsi tata letak yang berlainan dan menemukan dimensi. Saya pikir saya menemukan pilihan terbaik untuk diri saya sendiri.

Bagian logam berwarna biru, dan bagian kayu berwarna kuning.

Bagian atas meja dapat terbuat berasal dari papan setebal 50mm, diikat bersama sudut 50x50x4 dan ditutup bersama lembaran logam 2mm. Bingkai meja kerja dapat dilas berasal dari pipa profil 60x40x2. Pengaku dapat dilas berasal dari sudut 40x40x4. Rak dan panel samping dapat terbuat berasal dari papan setebal 30mm. Dari strip 40x4, petunjuk dapat dibikin untuk menempatkan panel samping. Kotak dapat dilas berasal dari logam 2mm dan dipasang terhadap selip yang kuat.

Cuaca berlendir dan bersama angin dingin. Seorang pemuat didalam jaket kacang tentara yang sobek, tampaknya menderita sindrom mabuk, mengeluarkan logam basah untuk dipotong. Di dekatnya, di genangan air, meletakkan pembawa kotor bersama penggiling yang terhubung. Potong potongan logam yang digulung jatuh ke genangan air. Gazelle yang dipesan sedang menunggu di dekatnya. Itu merasa terang.

Jangan beranggap saya maniak, namun setelah tiba di garasi, saya membasuh bersama air dan menyeka potongan-potongan logam yang baru dibeli yang kotor dan berkarat. Bagaimanapun, membersihkan sebelum akan mengecat, gara-gara dapat lebih menggembirakan untuk bekerja dengannya.

Pada pagi Januari yang keras itu, yang selanjutnya ini dibeli: ultimate small shop guide

1. Sudut 50x50x4 6,4 meter

2. Pipa 60x40x2 24 meter

3. Sudut 40x40x4 6,75 meter

4. Strip 40x4 8 meter

Hanya 121 kilogram logam untuk 4000 rubel.

Sekarang saya dapat memasak meja kerja saya.

Pemotongan bagian rangka utama memakan selagi dua malam, bersama keseluruhan lima jam.

Secara total, ternyata kerangka meja kerja dapat terdiri berasal dari 45 bagian yang dilas.

Tag memperlihatkan apa itu dan di mana perlu mengelasnya.

Saya mengidamkan menutupi meja bersama lembaran logam 4mm atau 5mm. Ada kantor di Moskovsky Prospekt yang langsung memotong lembaran logam cocok ukuran. Saya perlu selembar 2200x750.

Jika Anda menyita selembar 2500x1250, maka dapat tersedia dua potongan bagus (2200x500 dan 300x1250) atau (2500x500 dan 750x300), yang juga dapat dipotong menjadi ukuran yang diinginkan.

Jika potongan seperti itu berguna untuk seseorang, maka [b] mari kita bekerja sama, kalau tidak, itu sedikit mahal untuk satu.

Membuat kotak berasal dari kayu lapis 15mm. Dikumpulkan terhadap sekrup 80mm. Setiap kotak memuat 20 sekrup. Ternyata kokoh, seperti yang saya suka.

Skid diikat bersama pengelasan. Saya studi mengelas timah 1mm ke strip 4mm bersama elektroda 3mm terhadap arus 100 amner. Ini seperti memasukkan mesin mobil V8 3 liter ke didalam food processor. Hanya saja pihak TIG malas mengungkap. Selain itu, memegang safe begitu.

Pada titik ini, langkah pengelasan selesai. Di depan pertukangan dan lukisan. Detail kecil lainnya adalah tukang kunci dan konduktif listrik.

Lukisan bingkai meja kerja buatan sendiri.

Saya menghendaki petunjuk penjaja berkenaan cat yang bagus.

- Wah, cat yang bagus, saya bersumpah demi ibuku! - dia menjawab, mengulurkan sekaleng cat di atas karat bersama serpihan logam seharga 500 rubel.

Saya menutupi bagian atas meja bersama papan bermata 150x40. Kencangkan papan ke bingkai bersama sekrup self-tapping 4.0x35. Saya manfaatkan keseluruhan 60 sekrup self-tapping.

Saya berbicara berkenaan memelihara pohon berasal dari api. Kayu yang diresapi tidak dapat mempertahankan pembakaran bersama sendirinya.

Ketika kayu yang diresapi dipanaskan, film leleh terbentuk, yang tidak terbakar dan menghalangi akses oksigen ke permukaan. Pabrikan impregnasi saya memperlihatkan group pertama efisiensi tahan api - yang tertinggi.

Tentu saja, ini tidak memungkinkan pengelasan logam langsung di permukaan meja kerja. Papan seluruh mirip kalau mereka tidak terbakar, maka mereka dapat hangus. Untuk mengatur stasiun pengelasan, saya memiliki rencana untuk mengelas jeruji yang dapat dilepas, yang secara andal dapat memelihara permukaan meja berasal dari pengaruh termal.

Setelah kering, saya dapat menutupi meja bersama lembaran logam 4mm yang sudah disiapkan.

Saya menutupi bagian atas meja bersama lembaran logam 4mm. Lembaran itu ditarik ke dasar kayu oleh deretan sekrup self-tapping bersama kepala tersembunyi. Bagian atas meja terlampau monumental.

Saya menutupi bukaan ekstra di bingkai meja kerja bersama pelindung kayu lapis 10mm.

Di foto adalah toko cat.

Saya mendaftarkan masyarakat selalu di atas meja - mesin penggiling dan wakil. Di meja yang besar dan kuat, mereka tersesat.

1) Apa cara terbaik untuk menutupi logam kosong di atas meja? Saya cenderung ke arah konverter karat yang dapat menyebabkan film pelindung tahan lama dan mudah diperbarui selagi dibutuhkan. Apakah Anda mempunyai gagasan yang lebih baik?

2) Di mana saya dapat memperoleh kursi yang kokoh dan dapat diatur ketinggiannya?

P.S. Saya pikir mereka yang membaca utas ini dapat tertarik - situs borjuis bersama banyak gagasan untuk tabel yang dilas dan yang dilas lainnya: http://www.pinterest.com/explore/welding-table/ Ikuti tautan untuk menemukan sistem menyebabkan segala suatu hal yang disajikan.

Namun demikian, ia mengambil keputusan dan mengolesi meja bersama konverter karat. Hal ini diperlukan untuk mengolesi bersama susunan tipis yang rata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Sepak Bola

Mengoptimalkan Penggunaan Instagram untuk Bisnis Anda

Inilah Game Lain Yang Harus Dicuri Dari Elden Ring